Pasaran Rumah di Jakarta Selatan Terus Meningkat

JAKARTA – Kebutuhan masyarakat akan hunian diprediksi akan sangat meningkat pada semester II 2019 ini. 
Meski di semester sebelumnya penjualan Property sedikit mengalami perlambatan di tengah berlangsungnya pesta demokrasi seperti Pemilihan Presiden (Pilpres).

Founder PROPERTYKU.ID Sutan Dana mengungkapkan, saat ini kebutuhan hunian berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat di wilayah Jakarta Selatan, seperti Cinere, Depok, Taman Mini, dan Pasar Rebo terbilang masih cukup tinggi peminatnya.

Karena tidak sedikit pengguna KRL Commuter Line yang beraktivitas di Ibu Kota Jakarta yang mengincar Cibinong, Bogor sebagai lokasi hunian favorit.

“Berdasarkan pengalaman saya sebelumnya, mayoritas pembeli hunian pada tahun 2019 adalah yang berasal dari Wilayah Selatan Jakarta. 

Daya beli mereka terhadap hunian kelas menengah dengan kisaran harga Rp 900 juta-Rp 1,5 Miliar terbilang masih cukup tinggi,” 

Termasuk harga sewa rumah masih dominan ke Selatan kata Sutan Dana di Jakarta, Senin (2/9/2019).

Melihat potensi tersebut, Sutan Dana dan Team akan lebih fokus untuk menguasai pangsa pasar Property di Selatan Ibu Kota maupun di wilayah pinggirannya.

Selain itu PROPERTYKU.ID akan terus menjalin kerjasama bagi semua Investor agar hunian yang dinilai murah bisa langsung di ambil dan nantinya akan di rehab lalu bisa dipasarkan dengan keuntungan yang lumayan besar dan akan terus berkembang, tutup Sutan Dana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *