Jubir Prabowo Sebut Gerindra Akan Gelar Rakernas Bulan November

JAKARTA – Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan partainya kemungkinan akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) bulan depan.

“November kemungkinan [digelar],” kata Dahnil melalui pesan singkat, Selasa (8/10). 

Rakernas rencananya akan digelar di kediaman Prabowo yang berlokasi di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Rakernas tersebut sebelumnya akan digelar 21 September lalu. Namun ditunda, sebab masih ada beberapa hal yang belum diselesaikan. Dahnil pun menegaskan rakernas itu akan digelar sebelum 2019 berakhir. Lebih lanjut, Dahnil menyebut di internal Gerindra sendiri hingga saat ini belum ada kepastian apakah akan ada pihak di luar partai yang akan diundang.

“Kita belum bicarakan siapa saja (yang akan diundang),” kata dia.

Saat ditanya apakah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan turut serta diundang sebagai balasan undangan kepada Prabowo pada mukernas, Dahnil tidak bisa memastikannya.

“Belum pasti ya,” kata mantan Ketum PP Pemuda Muhammadiyah tersebut.

Lebih lanjut, Dahnil juga menyebut saat ini Prabowo tengah disibukan bertemu dengan sejumlah tokoh dan masyarakat di kediamannya baik di Hambalang (Bogor) maupun di Kertanegara (Jakarta Selatan). 

Beberapa relawan yang pernah mendukungnya dalam Pilpres 2019 kemarin juga berganti-gantian menemui Prabowo untuk sekadar berdiskusi atau menyampaikan pandangannya terkait situasi negara saat ini. 

“Pak Prabowo menerima banyak tamu, dari berbagai kelompok rutin di Hambalang dan Kertanegara, termasuk relawan, berdiskusi situasi terkini,” kata dia.

 

 

Sumber: CNNIndonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *