Ini Kronologi Terbakarnya Lamborghini Aventador Milik Raffi Ahmad

JAKARTA – Mobil Lamborghini Aventador hitam milik artis Raffi Ahmad terbakar saat melintas di kawasan Simpang Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019).

Mobil Raffi Ahmad terbakar sekitar pukul 14.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Fadli Amri mengatakan, mobil mewah tersebut terbakar karena mesin mengalami overheat.

Menurut dia, saat itu, mobil Lamborghini Aventador melaju dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Babakan Madang.

Kemudian, Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di depan pintu masuk Sentul International Convention Center (SICC).

Melihat perisitwa tersebut, petugas dari kepolisiam memberhentikan truk tangki pengangkut air yang melintas.

Api yang melalap mobil Lamborghini Aventador dipadamkan menggunakan air dari truk tangki tersebut.

“Atas inisiatif petugas lantas yang memberhentikan truk tangki air dan langsung dengan diskresi untuk menmyiram kendaraan tersebut,” kata AKP Muhammad Fadli Amri, Minggu (20/10/2019).

Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Nihil korban,” ujar Fadli.

Sementara itu, pembawa acara Raffi Ahmad mengaku sudah mengikhlaskan Lamborghini Aventador miliknya yang terbakar di kawasan Sentul, Sabtu siang.

Ungkapan perasaannya itu ia sampaikan dalam video berjudul “Melepas Penat karena Musibah yang Baru Saja Terjadi!!!” di kanal YouTube Rans Entertainment.

“Ini benar, memang gue tadi ada kejadian mobil Lambo gue musibah di tanggal ini nih, tetapi siang,” kata Raffi, Minggu.

“Enggak apa-apalah kalau musibah gitu ya ikhlas aja,” ujar Raffi Ahmad.

Namun, ayah satu anak ini belum mau menceritakan secara rinci mengenai musibah mobil mewahnya terbakar dalam video tersebut.

Raffi berujar, ia bakal memberi penjelasan tentang itu bersama istrinya Nagita Slavina dalam video yang lain dan bakal segera ia unggah.

“Kalau bahas masalah apa yang terjadi musibah siang tadi, nanti gue bahas deh sebelum tidur. Gue cerita aja supaya enggak jadi berita yang simpang siur,” ujar Raffi Ahmad.

 

 

Sumber: KOMPAS.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *