Wapres Kalla Akan Buka Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah di Yogyakarta

JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Yogyakarta untuk membuka Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah Tahun 2018 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. JK berangkat sekitar pukul 8.30 WIB dengan menumpangi Boeing 737-400 TNI-AU dari Lanud Halim PK, Jakarta Timur, Senin (26/11)

Acara tersebut akan diikuti kurang lebih 5.000 peserta dan peninjau yang merupakan perwakilan dan utusan dari masing-masing Pimpinan Wilayah, Pimpinan Daerah, dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah di seluruh Indonesia.

Selanjutnya, JK juga akan berkunjung ke Kampung Puri Mataram, Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman untuk peninjauan lokasi Pembangunan Proyek Dana Desa. Tidak hanya JK dalam acara tersebut akan hadir juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar.

Kemudian ada juga Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Staf Khusus Wapres Bidang Umum Alwi Hamu, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud dan Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi Birokrasi Azyumardi Azra, serta Tim Ahli Wapres Iskandar Mandji. 

 

 

 

Sumber: Merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *