Suarez Klaim Barca Tetap Bisa Main Bagus Tanpa Messi

Gelandang Barcelona, Denis Suarez mengklaim bahwa timnya tetap mampu tampil bagus meskipun tak memainkan bintang-bintang terbaiknya saat melawan Celta Vigo.

Barcelona menjalani partai tandang untuk leg pertama babak 16 besar Copa del Rey melawan Celta Vigo. Di leg pertama tersebut, Blaugrana hanya mampu bermain imbang 1-1. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Jose Arnaiz pada menit ke-15, tuan rumah menyamakan skor lewat gol Pione Sisto pada menit ke-31.

Yang menarik pada pertandingan tersebut, pelatih Barca, Ernesto Valverde tak memainkan pemain bintang mereka. Tak ada nama Lionel Messi dan skuat, begitu juga dengan nama Andres Iniesta juga tak ada. Nah, tanpa pemain-pemain bintang itu, Suarez menilai timnya tetap mampu tampil bagus.

“Kami telah membuat langkah maju di tahun ini. Tim sedang dalam performa positif. Ini juga positif karena kami kesulitan saat melawan Celta, terutama saat melakukan lawatan,” ujarnya.

“Kami memiliki skuat yang luar biasa. Siapa pun yang bermain, anda tak bisa melihat bedanya. Kami bisa mendapatkan hasil bagus bahkan saat para pemain terbaik tak ada dalam tim,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *