Sergio Ramos Patahkan Hidung Lawan di Liga Champions

Bek Real Madrid, Sergio Ramos kembali jadi sorotan karena mematahkan hidung pemain Viktoria Plzen bernama Milan Havel dalam laga Liga Champions di Doosan Arena Plzen, Rabu (7/11).

Ramos menyikut Havel saat keduanya terlibat dalam perebutan bola. Setelah momen itu, Havel membungkuk dan hidungnya mulai mengeluarkan darah. Havel akhirnya ditarik keluar pada menit ke-38.

Setelah pertandingan, Ramos menegaskan bahwa peristiwa tersebut bukanlah sebuah kesengajaan. Ramos juga sudah berusaha untuk meminta maaf setelah laga namun Havel tak lagi ada di tempat.

“Tidak ada kesengajaan untuk menyakiti lawan, saya berusaha untuk berbicara dengannya usai laga namun dia tak ada di sana. Saya lalu mengiriminya pesan,” kata Ramos seperti dikutip dari Marca.

Milan Havel ditarik keluar di menit ke-38 usai hidungnya berdarah.
Milan Havel ditarik keluar di menit ke-38 usai hidungnya berdarah. (REUTERS/Sergio Perez)

Insiden Ramos dengan Havel ini menambah panjang kisah Ramos mencederai lawan. Di final Liga Champions musim lalu, Ramos membuat tangan Mohamed Salah patah. Saat itu, ia mengaku insiden tersebut juga merupakan sebuah ketidaksengajaan.

“Saya tak pernah menyakiti pemain lainnya. Saya tidak akan menjadi pemain yang berusaha menjadi kritik dari orang-orang. Saya beruntung bisa berbicara di lapangan (dengan kemampuan),” ucap Ramos.

Bek timnas Spanyol itu menyadari bahwa sejak kepergian Cristiano Ronaldo, dirinya jadi pemain yang bakal jadi sorotan utama di tiap penampilan Real Madrid.

“Sejak Cristiano pergi, orang yang ada dalam sorotan adalah saya, namun saya dalam kondisi baik,” tutur Ramos

 

 

Sumber: CNNIndonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *