Sejumlah Artis Ibu Kota Ikut Jalan Sehat Bersama Jokowi di Lampung

BANDAR LAMPUNG – Sejumlah artis Ibu Kota turut memeriahkan Jalan Sehat Bersama Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka kampanye pasangan calon wakil presiden-wakil presiden, Jokowi-Ma’ruf Amin, di Tugu adipura Bandarlampung, Sabtu (24/11).

Jalan Sehat Bersama Jokowi ini dihadiri Eva Dwiana, anggota DPRD Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga istri wali kota Bandarlampung. Eva juga didapuk sebagai ketua Srikandi Jokowi-Ma’ruf Amin.

Artis Ibu Kota yang hadir antara lain vokalis Radja, Ian Kasela, komedian Narji, Said, dan beberapa artis lain. Ribuan warga Bandarlampung dan daerah sekitarnya hadir di Tugu Adipura sejak Sabtu pagi.

Mereka antusias mengikuti yel-yel serta lagu-lagu yang dibawakan para artis Ibu Kota itu.

“Jokowi-Amin, Jokowi-Amin, Jokowi-Amin, Jokowi-Amin nomor urut 1,” demikian yel-yel yang berkali-kali dilantunkan para artis dan diikuti ribuan warga yang mengikuti jalan sehat ini.

Para artis Ibu Kota juga mengajak beberapa warga untuk naik ke panggung guna menghibur warga yang telah memadati Tugu Adipura dengan atribut serba merah putih ini.

Ian, warga Kemilling, Bandarlampung sangat terhibur dengan acara jalan sehat ini. “Datang ke sini jam 5 subuh dari Kemiling, sengaja ajak anak biar dia tahu sosok Pak Jokowi,” ujarnya.

Jokowi hadir di Bandarlampung dalam kapasitasnya sebagai calon presiden petahana untuk mengikuti jalan sehat. Jokowi juga diagendakan menghadiri Rakerda Tim Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Lampung.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon presiden-wakil presiden, yaitu Joko Widodo-Ma’ruf Amin, dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

 

 

 

Sumber: BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *