PDI-P Fokus Menangkan Pilkada Serentak 2018

JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan pihaknya fokus pemenangan kontestasi Pilkada serentak yang diselenggarakan pada 27 Juni mendatang.

“Kami konsentrasi utama memenangkan pilkada serentak terlebih dahulu,” ucapnya menjawab pertanyaan sejumlah wartawan mengenai Pilpres 2019 ketika berada di Kota Blitar, Kamis (10/5), usai berziarah di Makam Bapak Proklamator RI, Bung Karno, beserta rombongan Ketum DPP PDI P Megawati Soekarnoputri.

“Terkait dengan Cawapres akan dibahas setelah pilkada serentak,” ungkap dia ketika didampingi Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari.

Selain fokus pada kontestasi Pilkada serentak, partai berlambang banteng moncong putih itu juga tengah menyiapkan seluruh calon anggota legislatif sebanyak 2.832 kader untuk Pileg 2019 mendatang.

Nantinya, ungkap dia, para calon legislatif itu menjadi mesin pemenangan bagi Jokowi pada pilpres 2019 mendatang. “Itu nanti akan menjadi mesin politik yang kuat. Saat ini kita fokus memenangkan Pilkada serentak dulu,” tutupnya sambil mengacungkan dua jari untuk Gus Ipul dan Mbak Puti.

 

Sumber : Merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *