Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Raih Penghargaaan Sport Awards

JAKARTA  — Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil meraih penghargaan Indonesian Sport Awards untuk kategori pasangan putra terbaik.

Kevin/Marcus mengungguli nomine lainnya yaitu Gilang Ramadhan dan Danangsyah Yudhistira (voli pantai), Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian, dan Yola Primadona Jampil dan Hendi (pencak silat).

Kevin/Marcus tampil fenomenal pada tahun ini. Mereka merajai seri turnamen BWF. Selain itu, Kevin/Marcus juga memenangkan medali emas Asian Games 2018 saat Indonesia jadi tuan rumah.

“Puji Tuhan atas penghargaan ini. Terima kasih untuk Transmedia, PBSI, dan semua orang yang telah mendukung kita,” ucap Kevin saat menerima penghargaan.

“Terima kasih kepada Tuhan telah memberikan banyak berkat tahun ini. Terima kasih kepada Transmedia yang telah menyelenggarakan acara ini, terima kasih kepada Kemenpora sudah mendukung kami. Semoga olahraga Indonesia lebih maju dan sukses di masa depan,” tutur Marcus menambahkan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil tampil fenomenal tahun ini.
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil tampil fenomenal tahun ini. (Dok. Humas PBSI)

Pada tahun ini, Kevin/Marcus telah berhasil meraih sembilan gelar juara dan 10 kali masuk final. Kevin/Marcus jadi juara di Indonesia Masters, India Terbuka, All England, Indonesia Terbuka, Asian Games, Jepang Terbuka, Denmark Terbuka, China Terbuka, dan Hong Kong Terbuka.

Kevin/Marcus masih punya kesempatan untuk menambah koleksi gelar mereka menjadi 10 pada tahun ini karena mereka masih akan tampil di BWF World Tour Finals pada Desember mendatang. 

 

 

 

Sumber: CNNIndonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *