Gus Ipul Datang Paling Awal untuk Ikuti Tes Kesehatan

Hari ini Jumat (12/1) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur menjalani tes kesehatan. Tes kali ini meliputi tes kesehatan jasmani dan tes narkotika.

Pada hari kedua tes ini Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau yang akrab dipanggil Gus Ipul datang paling awal sekitar pukul 07.06 Wib. Dengan memakai baju koko warna putih dan bersongkok hitam, dan tanpa didampingi Puti Guntur Soekarno, calon wakilnya, memasuk gedung Graha Amerta RSUD dr Soetomo.

Sesekali Gus Ipul melempar senyum kepada jurnalis yang menunggu di depan pintu masuk gedung graha amerta. Gus Ipul mengaku siap untuk mengikuti tes kesehatan jasmani. Ia juga mengikuti arahan dokter untuk berpuasa.

“Saya sudah puasa sejak jam 8 malam kemarin,” kata dia.

Apa ikut Puti ke makam Bung Karno? Ia menjawab tidak. “Semalam saya ada acara di Lamongan. Sampai di Surabaya pukul 02.00 dini hari, langsung istirahat,” ujarnya.

Pasangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno ini diusung koalisi empat partai politik dengan total 58 kursi, yakni PKB (20 kursi), PDI Perjuangan (19 kursi), PKS (6 kursi) serta Partai Gerindra (13 kursi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *