Acer Predator Triton 700, Notebook Gaming Tertipis

Di Computex tahun ini Acer pun memperkenalkan notebook gaming tertipis dengan performa luar biasa Predator Triton 700 yang dukungan NVIDIA ® GeForce ® GTX 1080 dan notebook Nitro 5 yang stylish dan canggih untuk para gamer yang didukung dengan kekuatan grafik NVIDIA® GeForce® GTX 1050 Ti.

Berdasarkan keterangan resmi, Senin (5/6), predator Triton 700 dipersenjatai dengan GPU performa tinggi NVIDIA® GeForce® GTX 1080 (overclockable) dan prosesor Intel® Core™ generasi ke-7 bervoltase standar dan chassis aluminium hitam tipis berukuran 18,9 mm. Hal ini berkat teknologi dual AeroBlade™ sehingga memungkinkan peningkatan aliran udara sebesar 35% dengan hanya mengambil sedikit ruang dalam perangkat. Dua memori NVMe PCIe SSDs dalam konfigurasi RAID 0 dan memori DDR4 2400 MHz hingga 32 GB yang memastikan sistem untuk beroperasi dengan kinerja maksimal.

Triton 700 dirancang dengan teknologi Max-Q, sebuah pendekatan inovatif untuk menciptakan sebuah laptop gaming tertipis, tercepat dan tertenang. Max-Q merupakan bagian integral dari misi NASA untuk meluncurkan manusia ke luar angkasa yang didefinisikan sebagai titik di mana tekanan aerodinamis pada roket dalam penerbangan atmosfir dimaksimalkan. NVIDIA telah menerapkan filosofi serupa untuk merancang laptop gaming sehingga memungkinkan Acer menghadirkan laptop yang lebih tipis dengan performa GPU yang lebih banyak dari produk-produk generasi sebelumnya.

Untuk pengalaman gaming yang mendalam, VR-ready Predator Triton 700 menawarkan tampilan visual yang cemerlang pada layar IPS Full HD 15,6 inci yang mendukung NVIDIA® G-SYNC ™ untuk permainan gameplay yang halus. Dolby Atoms® dan Acer TrueHarmony ™ menghadirkan audio yang tajam, sementara Skype for Business Certification memastikan percakapan menjadi jelas dan bebas dari lag.

Untuk melengkapi kecanggihan fitur-fitur dari Triton 700, terdapat jaringan Killer DoubleShot™ Pro dan Thunderbolt™ 3 yang menyediakan kecepatan hingga 40 Gbps dan mendukung output video 4K ganda. Predator Triton 700 juga mencakup dua port USB 3.0, satu port USB 2.0, port HDMI 2.0, satu konektor DisplayPort dan port Gigabit Ethernet untuk mereka yang memilih koneksi terprogram. Jaringan ini didukung oleh teknologi Killer DoubleShot™ Pro yang mengambil koneksi dari jaringan tercepat (Ethernet atau Wireless).

Dari segi tampilan, predator ini didesain minimalis dengan kontur lurus dan sudut depan anguler. Kaca Corning® Gorilla® Glass besar di atas keyboard berfungsi sebagai jendela ke dalam sistem pendingin notebook, menampilkan Fan 3D AeroBlade™ dan lima pipa panas, yang juga berfungsi sebagai Precision Touchpad.

Predator Triton dilengkapi dengan keyboard mekanik yang menghadirkan respon keyboard yang cepat, akurat dan nyaman. Fitur ini menjadikan Predator Triton 700 yang pertama dan satu-satunya notebook gaming tipis dengan keunggulan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *